Kamis, 10 November 2016

7 Alasan Mengapa sebuah Bisnis Online adalah Bisnis sempurna untuk Introvert

Saya baru-baru menyadari bahwa banyak dari masa kecil saya tahun 1970-an asuhan kedua ditingkatkan kecenderungan alami saya terhadap introversi dan mempersiapkan saya untuk memiliki bisnis online virtual. Aku dibesarkan di negara itu, sekitar 10 mil dari kota. Teman-teman saya tinggal 10 mil dari kota di arah lainnya (sekitar 20 mil dari saya), dan orang tua saya, setelah mengangkat saudara saya dan saya dengan mentalitas era Depresi, tidak percaya itu perlu untuk mengantar kami dari tempat-to tempat seperti orangtua lakukan hari ini. Bahkan, selain mendapatkan ke sekolah setiap hari di bus sekolah, kami terbatas pada satu perjalanan ke kota per minggu pada hari Sabtu. Tidak ada perjalanan setelah sekolah atau kegiatan kecuali kita bisa menemukan alternatif 


transportasi kembali ke rumah, yang sulit, di terbaik. Apakah mengherankan saya bisa berhubungan dengan baik untuk "The Waltons" atau "Little House on the Prairie"? LOL
Ada juga tidak ada array yang luas dari saluran televisi kabel, film DVD, atau video game pilihan hiburan yang tersedia bagi kita. Kami mendapat penerimaan untuk hanya 2 saluran televisi pada hari yang baik, jadi kami harus menjadi mahir dalam menghibur diri kita sendiri (atau kita akan dihukum bekerja melakukan pekerjaan rumah tangga jika kita mengeluh bahwa kita bosan). Aku hanya sepupu saya atau saudara untuk bergaul dengan, dan jika kita marah sama lain, maka saya berada di saya sendiri. Nongkrong sendiri menjadi norma saya, seperti yang dilakukan jawab untuk penataan waktu saya. Ini adalah asal-usul kemampuan saya untuk bekerja sendiri di rumah.

Gaya hidup ini berarti bahwa saya hanya bisa berbicara dengan teman-teman saya selama waktu kami berada di sekolah bersama-sama. Untungnya, kami memiliki telepon, meskipun itu pada garis partai, sebagai garis pribadi yang tidak tersedia di dalam negeri pada saat itu. Kami pada dasarnya berbagi sejalan dengan 3 keluarga lain, 2 di antaranya adalah saudara-saudara kita. Meskipun tantangan navigasi sistem line 4-partai, saya masih berhasil menghabiskan 2-3 jam setiap malam (dan lebih pada akhir pekan atau selama musim panas) di telepon dengan teman-teman saya, karena kita akan melakukan pekerjaan rumah bersama-sama dan berbicara tentang apa yang terjadi pada siang hari. Ini melahirkan kemampuan saya untuk berkolaborasi hampir melintasi jarak menggunakan telepon.

Dan, karena belanja kami terbatas White Auto (bibi saya dan toko paman yang juga dilakukan mainan, peralatan, dan barang-barang rumah tangga) dan Gibson Department Store, kami memesan banyak hal dari katalog. Bahkan, daftar Natal saya hampir selalu eksklusif dipilih dari Sears Roebuck dan Ingin Book, atau mungkin dari sesuatu yang saya lihat di S & H katalog Greenstamps. Saya menghabiskan banyak sore musim panas paste Hijau Perangko ke buku Perangko Hijau (perangko ini diberikan berdasarkan jumlah dolar dari pembelian Anda di toko). Ini melahirkan kemampuan saya untuk mencari dan membeli barang dan sumber daya dari jarak jauh.

Karena isolasi kami, kami ditunggu-tunggu pengiriman surat setiap hari, seperti yang membawa bahan menarik untuk dibaca. Aku diizinkan untuk berlangganan sejumlah majalah, yang saya baca dari depan-to-cover. Karena membuat panggilan jarak jauh tidak diizinkan, saya sering terus berhubungan dengan out-of-kota teman-teman dan kerabat dengan sering menulis surat. Ini adalah kelahiran informasi virtual mengumpulkan dan berbagi bagi saya.

Jadi, diberikan asuhan ini, tak heran bahwa seluruh gagasan untuk menciptakan sebuah bisnis online maya bukanlah konsep baru bagi saya. Saya sudah melakukan ini semua hidup saya, kecuali bahwa kemajuan teknologi sekarang membuat proses jauh lebih mudah daripada ketika aku masih kecil. Tambahkan ke bahwa kecenderungan alami saya terhadap introversi, dan itu adalah pertandingan yang dibuat di surga.

Introvert sering mengambil pemukulan dalam pekerjaan tradisional, oleh-dan-besar mereka adalah kalah jumlah minoritas. Sejak ekstroversi adalah ciri kepribadian yang lebih umum, mereka yang tidak menjalani hidup mereka di bawah cara-cara menjadi sering tidak cocok dengan apa yang masyarakat dianggap sebagai "norma." Dalam banyak kasus, kewirausahaan adalah cara yang introvert memilih untuk mencari nafkah, karena mereka dapat menetapkan aturan mereka sendiri, dan struktur bisnis online menawarkan beberapa keuntungan utama untuk introvert.
Jika Anda secara alami introvert, berikut adalah 7 alasan mengapa bisnis online mungkin cocok untuk Anda:
1. Rumah berbasis. Anda dapat menjalankan bisnis Anda dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Anda tidak harus berpakaian jika Anda tidak ingin, atau berbicara dengan siapa pun sepanjang hari. Terbaik dari semua, Anda benar-benar menghilangkan keterlibatan setiap dan semua dalam politik kantor dan gosip kantor.
2. Klien datang kepada Anda. Jika Anda terlibat dalam strategi lalu lintas-menghasilkan yang tepat dan menghabiskan beberapa waktu di optimasi mesin pencari untuk situs web Anda, Anda bisa mendapatkan 100% dari klien secara online tanpa harus pergi mencari mereka. Saya belum aktif mencari klien di tahun.
3. jaringan Virtual. Bisnis online tidak memerlukan 1: 1, face-to-face jaringan, karena banyak klien menemukan Anda melalui pencarian internet. Namun, dengan munculnya jaringan sosial, Anda bahkan dapat terlibat dalam ini hampir, juga, jika Anda inginkan.
4. Telepon pemasaran. Anda tidak lagi perlu melakukan perjalanan ke pertemuan untuk berbicara dengan target pasar Anda. Sebaliknya, Anda dapat berbicara dengan kelompok melalui garis atau webinar layanan teleconference jembatan dan menyampaikan informasi yang sama dengan jauh lebih sedikit kerumitan.
5. klien konferensi virtual. Semua kontak klien dapat ditangani di telepon daripada pertemuan mereka tatap muka untuk kopi. Hal ini mungkin merupakan lompatan besar untuk klien Anda untuk membuat, tergantung pada bisnis Anda dan target pasar Anda, untuk Anda mungkin harus melatih mereka untuk memahami bahwa Anda dapat sebagai efektif melalui telepon yang Anda bisa dalam orang.
6. Sedikit jual diperlukan. Introvert biasanya benci proses penjualan. Daripada harus terlibat prospek dalam percakapan penjualan, Anda dapat mengatur situs web Anda untuk mendiskualifikasi prospek. Dengan demikian, hanya mereka yang "sempurna" klien masukkan saluran pemasaran Anda, banyak dari mereka yang sudah prima untuk mempekerjakan Anda pada saat Anda berbicara dengan mereka.
7. Hubungkan melalui berbagi informasi. Introvert secara alami pendiam tentang membunyikan klakson mereka sendiri. Jadi, sebagai gantinya, Anda dapat menunjukkan keahlian Anda dengan berbagi apa yang Anda ketahui di artikel dan posting blog yang telah Anda tulis. Pengetahuan pemasaran membuat sangat mudah bagi introvert untuk terhubung dengan target pasar mereka.
Jika Anda seorang introvert dan Anda ingin menjadi wiraswasta tetapi bertanya-tanya bagaimana Anda akan pernah bisa menghasilkan penjualan cukup untuk membuat hidup, mengambil hati. Anda dapat membuat bisnis online dan menggunakan kecenderungan pendiam alami Anda untuk membuatnya menjadi bisnis yang menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar